Cincaupuccino — Mengganti Bubble drink yang berbahaya dengan cincau

Cincaupuccino – Sebuah penelitian dari University Hospital Aachen Jerman menemukan satu fakta bagi dunia kesehatan bahwa terdapat senyawa kimia pemicu kanker dalam minuman yang kini popular di belahan negara Asia, termasuk Indonesia, yaitu Bubble drink yang di sajikan dengan teh ato bubble tea atau dalam kopi atau bubble coffee.

Bubble drink sendiri digemari oleh banyak orang karena kesegaran rasa, pilihan warna yang memikat hati berikut dengan bola-bola kenyal (bubble) dan juga harga yang relatif terjangkau. Para peniliti dari Jerman tersebut mengungkap tiga jenis bahan kimia yang begitu membahayakan bila kita mengkonsumsi minuman ini.

Stirena
Stirena adalah zat kimia yang banyak digunakan dalam pembuatan stereofoam, pelapis kertas, pembuatan karet, dan plastik. Zat ini berbahaya karena punya efek karsinogenik pada tubuh manusia. Jika terdampak dari zat ini dapat menyebabkan tubuh manusia seperti ginjal, saluran pencernaan, dan pernapasan menjadi terganggu.

Asetofenon Zat kimia ini umum digunakan untuk wewangian seperti bahan pembuatan parfum. Dampak buruknya dapat ditebak, mempengaruhi saluran pernapasan akan merusak pembuluh darah atau saraf otak.

Zat brominated
Zat kimia kini umum digunakan sebagai bahan aditif pada produk minuman ringan juga sebagai pengemulsi. zat kimia ini memicu terjadinya tremor, kehilangan memori, dan sakit kepala. Dampak negatif kesehatan ini terjadi pada seseorang yang mengkonsumsinya melebihi takaran.

Melihat Fakta ini Cincaupuccino menghadirkan minuman unik dengan rasa asik namun tetap sehat yaitu dengan menghadirkan kopi capucino yang sudah terkenal kenikmatannya, namun menggantikan bubble yang berbahaya dengan cincau yang dijamin terbuat dari bahan alami dan steril sehinga tentunya lebih sehat, aman dan segar.

Perpaduan capuccino dan cincau yang di mix dengan es ini lah yang akhirnya menciptakan cita rasa dengan sensasi berbeda dari kopi yang di sajikan pada umumnya dan tentunya tetap sehat

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>